Wednesday, February 20, 2008

Hari Pertama

hari ini pertama kalinya gue ikutan ngeblog, ambil laptop terus gue mulai cari nama buat blog gue ini......... sempet bingung cari judul blog sama urlnya tapi binunnnya gak lama denk soal gue langsung kepikiran ambil alamat url dari asal nenek moyang gue jadilah blog nie gue kasih link Mojangsunda
tadinya gak pernah kepikiran buat bikin blog tapi buat isi waktu dan nyari temen apa salahnya. gue itu gak demen nulis tapi gue paling rajin isi buku harian jadi gue pikir gak ada salahnya gue bagi cerita buat sapa aja yang mau baca blog gue nie..
Temen gue pernah bilang 'sekali lu ngeblog seterusnya lu bakal ketagihan'...
Apa bener kalau ngeblog itu bikin ketagihan??
gue nanya sama sapa ya


so.. for all luv'u


Labels:

3 Comments:

  • hati hati mbak nanti kecanduan ngeblog kayak saya...tidurnya subuh subuh gara gara rondain blog...udah gitu mimpinya juga mimpi ngeblog hehehe

    By Anonymous Anonymous, at February 20, 2008 at 10:24 AM  

  • Selamat datang di dunia perbloggeran !
    Betul tuh yang dikatakan Imam....sekali ngeblog..nggak mau brenti.
    Happy blogging !

    By Anonymous Anonymous, at February 20, 2008 at 1:25 PM  

  • haha... ati2.. jgn dket2 sm mas imam.. ntar ketularan... saya aja udah jadi mangsanyaaa.... hihi...
    welcome mbak... smoga seneng yah didunia ini.... :D

    By Blogger angga angelina, at February 20, 2008 at 2:29 PM  

Post a Comment



<< Home


Ut enim ad minim veniam, consectetur adipisicing elit, ullamco laboris nisi. Ut labore et dolore magna aliqua. Cupidatat non proident, sunt in culpa velit esse cillum dolore. Qui officia deserunt in reprehenderit in voluptate ullamco laboris nisi. Lorem ipsum dolor sit amet, sunt in culpa eu fugiat nulla pariatur.

Sed do eiusmod tempor incididunt velit esse cillum dolore excepteur sint occaecat. Duis aute irure dolor. Ut enim ad minim veniam, excepteur sint occaecat ullamco laboris nisi. Duis aute irure dolor cupidatat non proident, consectetur adipisicing elit.Sed do eiusmod tempor incididunt velit esse cillum dolore excepteur sint occaecat. Duis aute irure dolor. Ut enim ad minim veniam, excepteur sint occaecat ullamco laboris nisi. Duis aute irure dolor cupidatat non proident, consectetur adipisicing elit.